Rabu, 03 Juli 2024

JUAL BATU NISAN KUBURAN TERLENGKAP BAHAN MARMER DAN GRANIT

JUAL BATU NISAN KUBURAN TERLENGKAP BAHAN MARMER DAN GRANIT

Kekuatan Simbolisme dalam Batu Nisan: Marmer dan Granit

Selamat datang di Bintang Antik Sejahtera layanan marmer online, terdepan, terlengkap, terpercaya. Kami memproduksi aneka model dan ukuran kerajinan dengan bahan dasar batu alam seperti marmer dan granit. Dimana kerajinan ini menggunakan bahan batu alam pilihan dan kualitas terbaik. Nah, salah satu kerajinan marmer dan granit yang menjadi produk unggulan diperusahaan kami yaitu Batu Nisan Kuburan

Batu Nisan Kuburan merupakan salah satu simbol paling mendalam dalam budaya banyak masyarakat di seluruh dunia. Selain sebagai penanda tempat peristirahatan terakhir seseorang, batu nisan juga mencerminkan kehormatan dan penghormatan terhadap kehidupan yang telah berlalu. Dua bahan yang paling umum digunakan untuk batu nisan adalah marmer dan granit, masing-masing memiliki keunikan dan makna tersendiri dalam tradisi memperingati orang yang telah meninggal.

Nisan Buku Granit
Nisan Buku Granit

Batu Nisan Granit
Batu Nisan Granit

Spesifikasi Nisan Buku Granit :
Panjang Nisan  : 60 cm
Lebar Nisan  : 60 cm
Bahan Nisan  : Batu Granit Blacknero

Baca Juga : Desain Nisan Kristen Marmer Bentuk Love Terbaru

Marmer: Ketenangan dan Keabadian

Marmer telah lama digunakan dalam seni dan arsitektur, serta sebagai bahan untuk Batu Nisan Kuburan. Keindahannya yang alami dan kilauannya yang halus membuatnya menjadi pilihan yang sangat dihormati dalam memperingati orang yang telah meninggal. Marmer sering kali dihubungkan dengan keabadian dan ketenangan, karena warnanya yang lembut dan kemampuannya untuk memancarkan cahaya dengan indah di bawah sinar matahari. Pemilihan marmer untuk batu nisan sering kali menggambarkan keinginan untuk mengabadikan kenangan dengan penuh keanggunan dan kelembutan.

Batu marmer khas Tulungagung memiliki warna putih kearah cream, yang biasa disebut dengan marmer kawi agung. Marmer kawi agung ini cukup terkenal dan memiliki tingkat keunggulan yang sangat bagus. Sehingga cocok sekali untuk bahan Batu Nisan Kuburan yang peletakkannya diarea indoor maupun outdoor. 

Nisan Kotak Marmer
Nisan Kotak Marmer

Contoh Batu Nisan Marmer
Contoh Batu Nisan Marmer

Spesifikasi Nisan Kotak Kombinasi Nisan Patok Marmer :
Ukuran Nisan Kotak  : 50x50 cm
Ukuran Nisan Patok  : 50x15 cm
Bahan Nisan  : Batu Marmer 

Granit: Kekuatan dan Ketahanan

Di sisi lain, granit dikenal karena kekuatannya yang luar biasa dan daya tahannya terhadap cuaca dan waktu. Bahan ini merupakan pilihan yang sering dipilih karena kemampuannya untuk tetap mempertahankan keindahannya dalam jangka waktu yang sangat panjang. Granit sering diinterpretasikan sebagai simbol kekuatan dan ketahanan, mencerminkan kehidupan yang telah dijalani dengan kokoh dan tak tergoyahkan. Pemilihan granit untuk Batu Nisan Kuburan sering kali merupakan pilihan yang tepat bagi mereka yang ingin meneguhkan keberanian dan kekuatan yang dimiliki oleh orang yang telah meninggal.

Batu Granit jenis blacknero memiliki warna hitam pekat dan mengkilap. Jenis granit blacknero merupakan granit berkualitas terbaik karena tingkat awetnya yang tinggi. Batu granit ini sangat keras, sehingga tidak mudah keropos untuk bahan kerajinan apapun. Batu Nisan Kuburan dengan bahan granit cukup populer dan sangat laris. Harganya pun cukup terjangkau dan relatif murah.

Nisan Kristen Granit
Nisan Kristen Granit

Spesifikasi Nisan Kristen Granit :
Panjang Nisan  : 60 cm
Lebar Nisan  : 60 cm
Bahan Nisan  : Batu Granit Blacknero

Model Nisan Granit Kristen
Model Nisan Granit Kristen

Spesifikasi Nisan Kristen Granit :
Panjang Nisan  : 60 cm
Lebar Nisan  : 40 cm
Bahan Nisan  : Batu Balok Granit Blacknero

Baca Juga : Inspirasi Model Batu Nisan Marmer Terbaru

Makna di Balik Pilihan

Pemilihan antara marmer dan granit untuk Batu Nisan Kuburan juga mencerminkan nilai-nilai dan keyakinan yang dianut oleh keluarga atau individu yang ditinggalkan. Marmer, dengan kemegahannya yang halus, mungkin lebih cocok bagi mereka yang ingin mengekspresikan keindahan dan kelembutan dalam mengenang orang yang dicintai. Sementara itu, granit, dengan kekuatan dan daya tahan yang dimilikinya, mungkin lebih sesuai bagi mereka yang ingin menyoroti keberanian dan ketangguhan orang yang telah pergi.

Tidak hanya pilihan antara marmer atau granit, tetapi juga desain dan pengukiran yang dibuat di atas Batu Nisan Kuburan memberikan ruang untuk ekspresi kreatif dan penghormatan yang mendalam. Pemilihan tulisan, simbol, dan gambar dapat menambahkan lapisan makna yang lebih dalam, mencerminkan kepribadian dan cerita hidup dari orang yang telah meninggal.

Nisan Buku Marmer
Nisan Buku Marmer

Spesifikasi Nisan Buku Marmer :
Panjang Nisan  : 60 cm
Lebar Nisan  : 60 cm
Bahan Nisan  : Batu Marmer

Batu Nisan Marmer
Batu Nisan Marmer

Spesifikasi Nisan Patok Marmer :
Panjang Nisan  : 70 cm
Lebar Nisan  : 25 cm
Bahan Nisan  : Batu Balok Marmer

Menghormati Warisan

Pada intinya, Batu Nisan Kuburan bukan hanya sekadar penanda lokasi makam. Ia adalah simbol dari warisan yang ditinggalkan, penghormatan yang diberikan kepada mereka yang telah berpulang, dan kenangan yang diabadikan untuk generasi mendatang. Baik marmer maupun granit, keduanya memainkan peran penting dalam menceritakan cerita kehidupan dan legacy seseorang.

Dalam akhirnya, pilihan antara marmer dan granit untuk Batu Nisan Kuburan adalah keputusan yang penuh makna dan kesadaran akan simbolisme yang diusung oleh masing-masing bahan. Dengan menghargai keunikan dan keindahan keduanya, kita melanjutkan tradisi menghormati mereka yang telah pergi dengan penuh penghargaan dan cinta.

Nisan Prasasti Marmer
Nisan Prasasti Marmer

Spesifikasi Nisan Prasasti Marmer :
Panjang Nisan  : 40 cm
Lebar Nisan  : 30 cm
Bahan Nisan  : Batu Marmer

Batu Nisan Prasasti Granit
Batu Nisan Prasasti Granit

Spesifikasi Nisan Prasasti Granit :
Panjang Nisan  : 40 cm
Lebar Nisan  : 30 cm
Bahan Nisan  : Batu Granit Blacknero

Melayani pemesanan dan pengiriman keseluruh wilayah Indonesia dengan garansi pengiriman utuh sampai lokasi. Untuk pengiriman menggunakan ekspedisi terbaik dan sudah terpercaya. Untuk pemesanan bisa via online dan offline. Untuk informasi dan pemesanan lebih lanjut anda bisa langsung menghubungi nomer admin yang sudah tertera dibawah ini.

Tags :




DIYAH PURWATI
(WA) 085815382221 – 081235256258
Email : diyahdp95bas@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.